SELAMAT DATANG DI SITUS WIRA USAHA KAMI

Kemajuan teknologi jangan sampai menggilas kita dan kita tidak dapat berdiri karena kemajuan teknologi tersebut. Situs kami akan membantu anda untuk berdiri artinya mandiri dengan memanfaatkan kemajuan teknologi tersebut.

Telah di gembar gemborkan mengenai usaha ekonomi kreatif yaitu dengan kemampuan yang sedikit kita diharapkan bisa memberi sentuhan agar menghasilkan yang lebih untuk kita, masyarakat bahkan bangsa ini.

Kami Mengusung Bisnis Yang mudah, murah dan tentu berprospek bagus


Kami merangkul semua masyarakat di seluruh wilayah Indonesia untuk menekuni bisnis atau WIRA USAHA DI BIDANG PULSA ELEKTRONIK DENGAN SISTIM 1 CHIP ALL OPERATOR DAN DEPOSIT ONLINE YAITU VIA TRANSFER BANK PRAKTIS DAN EKONOMIS. (MASA DEPAN ADA DIGENGGAMAN ANDA)

Ada beberapa alasan besar mengapa anda harus menekuni bisnis ini :

  1. Tidak memerlukan modal besar
  2. Tidak memerlukan sarana yang mahal (cukup hp anda dan beberapa lembar uang sepuluh ribuan anda sudah bisa menjalankan wira usaha ini)
  3. Praktis tidak memerlukan gudang atau tempat usaha khusus
  4. Produk lengkap dari operator GSM dan CDMA yang beroperasi di wilayah Indonesia (Jadi dengan mendaftar atau bergabung bersama kami nomor HP anda bisa melayani penjualan pulsa elektronik semua operator seluler di Indonesia - Simpati, Mentari, IM3, Three, Esis, Fleksi, Fren dll - inilah yang disebut 1 chip all operator)
  5. Bisnis menjadi dealer atau agen pulsa elektronik ini dapat dipasarkan ke seluruh pelosok Indonesia - syarat mutlaknya adalah ada sinyal seluler di daerah anda dimanapun domisili anda.
  6. Dapat dijula secara ecer (agen) maupun grosir (dealer).
  7. Transaksi mudah hanya pencat pencet hp anda (hanya dengan sms maka buzz uang anda dapatkan)
  8. Dapat dijalankan sebagai usaha sampingan atau bisnis ini dapat dijalankan tanpa meninggalkan kerja pokok anda bahkan bisa sekaligus dijalankan.
  9. Cocok untuk siapa saja karyawan, ibu rumah tangga, pensiunan, pelajar, pegawai pabrik bahkan ter PHK pun bisa menjalankan usaha in.
ada banyak alasan tetapi tidak bisa kami sebutkan satu persatu,

Maka jadilah DEALER atau AGEN PULSA ELEKTRONIK bersama kami (komplit, murah dan layanan bagus)

Dengan bergabung bersama kami anda bisa menjadi dealer sekaligus agen

1. Dealer

Dealer mempunyai fasilitas dapat mendownlinekan orang lain atau mendaftarkan orang lain dengan keuntungan berupa mark up harga yang anda tentukan sendiri, dan anda akan dapatkan setiap downline anda melakukan transaksi. Atau gampangnya anda bisa menjual deposit anda kepada siapapun dalam jaringan anda dengan mark up yang anda tentukan sendiri.( klik diisini untuk tahu cara atau format sms mendaftarkan downline)

Selain itu sebagai dealer anda berhak menarik biaya pendaftaran downline anda sendiri 25 ribu 50 ribu atau bahkan seratus itu hak anda.

Dealer wajib memberikan petunjuk cara wira usaha bisnis pulsa elektronik ini kepada semua downlinenya. (format bagaimana mendaftarkan downline ada di menu format sms)

Dealer dapat mengakses fasilitas webreport yang didalamnya berisi data transaksi dan mutasi saldo anda atau downline anda secara online sehingga dapat mempermudah anda mengkalkulasi keuntungan bisnis anda.

2. Agen
Dealer juga bisa menjadi agen atau menjual pulsa elektrik secara ecer untuk mengambil margin laba yang lebih besar.

Dengan bergabung bersama kami anda bisa menjadi keduanya rekrut downline untuk pasif income dan menjual ecer untuk keuntungan yang lebih besar, hal tersebut tergantung kepiawaian anda dalam berbisnis


5 LIMA LANGKAH MUDAH UNTUK BERGABUNG
  1. SIAPKAN HP ANDA UNTUK MENGHASILKAN BANYAK UANG
  2. BACA KETERANGAN TENTANG FORMAT SMS DAN MODEL BISNIS JUAL PULSA ELEKTRONIK INI
  3. DAFTAR
  4. TRANSFER DEPOSIT
  5. SUKSES
SEGERA LAH BERGABUNG SAMBUT MASA DEPAN ANDA

Selamat bergabung dan raih kesuksesan anda.

free counters
 
Template design by Amanda @ Blogger Buster